Berikut Pendapat Beliau Tentang 5 Kekuatan Talk Fusion


Cara baru dalam berhubungan, inilah yang saya tawarkan dengan produk 'Video Email'. Batas sudah tidak ada, kenapa? Karena internet sebagai era baru yang memungkinkan Anda untuk dapat berkoneksi dengan siapa saja dan dimana saja. 

Anda bisa menggunakan produk Video Email ini untuk sekedar memberikan kabar dan ucapan "Selamat" kepada orang-orang yang Anda kenal dan sayangi; mempromosikan bisnis Anda; memasarkan produk dan jasa Anda melalui internet (Internet Marketing); demo produk, dan banyak aktifitas komunikasi Anda yang bisa terbantu dengan video email. 

Cara menggunakannya sangat sederhana, Anda hanya perlu merekam video melalui gadget kesayangan Anda seperti kamera digital, smartphone, atau tablet pc Anda. Lalu upload, pilih template yang Anda suka dari ratusan desain yang sudah disiapkan, dan klik OK untuk mengirim video email Anda. Video email sangat mudah untuk dibuat, mudah untuk dilihat, dan berkesan sehingga akan selalu dikenang. 
  • Tersedia lebih dari 700 template yang bisa Anda pilih dengan banyak pilihan bahasa
  • Tidak memerlukan download apalagi lampiran (attachments)  
  • Sangat cepat terkirim (real time), dan Anda bisa melihat laporan bahwa video email Anda sudah terkirim, terbaca, dan berapa kali dilihat  
  • Disediakan template dan label custom bagi Anda yang senang personal branding atau memiliki merek sendiri 
30 Orang yang merespon dengan cepat dan serius untuk bekerjasama dengan team kami Dan Bergabung Sebelum

Hari  
sampai dengan pukul 24.00 WIB


Kami Akan Membantu Anda Meraih Penghasilan $$$ Maksimal $ 50.000/minggu atau $ 150.000/bulan dan Anda dibayar dalam Hitungan Menit Bukan Perhari, Perminggu, Atau Perbulan Akan Tetapi dibayar Dalam Hitungan menit.
 

Join Now