Edward Sardjono seorang Business Owner yang menggunakan pengetahuannya tentang membangun bisnis Network Marketing Global secara Offline dan Online. 

Edward Sardjono memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam i ndustri MLM, dan telah membentuk tim yang solid untuk menunjukkan kepada orang lain bagaimana menggunakan internet untuk membangun bisnis Network Marketing yang sukses. 

Edward Sardjono dibesarkan di Surakarta, dan saat ini tinggal di Perumahan Permata Buana - Indonesia bersama istrinya Josephine Aretha dan ke 2 anaknya.

Berikut Pendapat Beliau Tentang Talk Fusion
 

Talk Fusion adalah Pelopor BISNIS JARINGAN Pertama di Indonesia dengan pembayaran bonus hanya 3 MENIT setelah terjadi penjualan dan langsung bisa ditarik di ATM manapun di Indonesia berlogo PLUS memakai Global Cash Card (Kartu ATM Internasional) 

Talk fusion adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang komunikasi video. 
Trend penggunaan video dalam berkomunikasi dan marketing merupakan trend masa depan yang perlu Anda kembangkan. 

Fenomena social media khususnya YouTube merupakan bukti bahwa trend masa depan komunikasi via video akan merajalela. Komunikasi via gambar dan suara mampu meningkatkan potensi komunikasi secara maksimal. 

Bagi keluarga, kita bisa berbagi cerita kehidupan keluarga Anda ketika liburan, acara ulang tahun, dll via video. Pengalaman cerita hidup tersebut akan lebih hidup jika dishare via video. 

Bagi perusahaan, Talk Fusion mampu membantu dalam Coorporate Communication dimanapun kapanpun. Presentasi, mengenalkan budaya baru, dll semuanya melalui Talk Fusion.

Bagi UKM Indonesia, Talk Fusion dapat membantu Anda untuk me-marketingkan produk Anda secara viral melalui email dimana customer Anda tidak perlu men-download video Anda!! Keren Bukan!!! 

Talk Fusion merupakan pelopor bisnis jaringan dengan pembayaran bonus instan (hanya 3 MENIT! setelah terjadi penjualan) di Indonesia. Ini kesempatan Anda untuk menjadi yang PERTAMA peluang bisnis 2012 ini.
30 Orang yang merespon dengan cepat dan serius untuk bekerjasama dengan team kami Dan Bergabung Sebelum

Hari  
sampai dengan pukul 24.00 WIB


Kami Akan Membantu Anda Meraih Penghasilan $$$ Maksimal $ 50.000/minggu atau $ 150.000/bulan dan Anda dibayar dalam Hitungan Menit Bukan Perhari, Perminggu, Atau Perbulan Akan Tetapi dibayar Dalam Hitungan menit.
 

Join Now