Mengapa saya menganjurkan internet sebagai media bisnis anda?
Ada 4 alasan :
 
  • Otomatis bekerja sendiri, NON-STOP 24 jam sehari.
    Benar sekali, bisnis anda berjalan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 setahun tanpa henti. Karenanya tidak jarang netpreneur (online entepreneur) sering membuat lelucon dengan teman-temannya, "Saya menghasilkan uang meskipun sedang tidur nyenyak." atau yang lain, "Saya tetap menghasilkan uang meskipun saya sedang berlibur ke Bali bersama keluarga". Anda bisa menghasilkan uang dimanapun anda berlibur dan mengecek email anda asalkan ada koneksi internet. Jadi, bisnis anda bisa berjalan 24 jam dan anda bisa menjalankan bisnis anda darimana saja di belahan dunia ini.
  • Internet tidak memiliki batasan pelanggan.
    Anda bisa berbisnis dengan siapa saja dan di belahan dunia manapun orang tersebut berada secepat kilat.
  • Tidak membutuhkan modal yang besar untuk memulainya.
    Jika dibandingkan dengan bisnis konvensional, maka bisnis di internet tidak membutuhkan modal yang besar. Bahkan, saya akan tunjukkan kepada anda bagaimana cara memulai bisnis online secara cepat, tanpa harus mengeluarkan banyak modal, tenaga, dan waktu.
  • Resiko sangat kecil dan mengandung unsur kebebasan yang tinggi.
    Karena modal yang digunakan sangat kecil, anda tidak perlu takut akan resiko kerugian. Lagipula bisnis internet tidak terjangkau oleh birokrasi, administrasi, dan pajak yang seringkali membuat kita frustasi. Bahkan anda dapat menjalankan bisnis anda tanpa harus keluar rumah, yang artinya anda akan terbebas dari kemacetan lalu lintas dan mempunyai kesempatan lebih besar untuk berkumpul bersama orang-orang yang anda cintai. Bahkan anda akan menemukan banyak kebebasan yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu di sini.
Source : Sumber Terpercaya