Talk Fusion adalah satu-satunya perusahaan yang berani membayar seluruh membernya yang telah berhasil mendapatkan bonus dalam hitungan menit, tepatnya per 3 menit. Setelah Anda berhasil mereferensikan kepada teman, kerabat, atau mitra bisnis anda maka bonus langsung akan dikirim ke akun bank online anda dan bisa diambil langsung melalui kartu debet talk fusion.

Talk Fusion juga merupakan alat pemasaran yang bergerak dibidang komunikasi tepatnya video marketing, Nah talk fusion juga sudah memiliki fitur-fitur untuk anda yang ingin memasarkan bisnis Network Marketing anda,
berikut beberapa contoh daftar template dari bisnis Network Marketing yang telah dibuat :


Coba anda bayangkan jika anda menjadi member dari talk fusion? Selain memasarkan produk anda, Anda juga dapat memiliki penghasilan yang dibayar dalam hitungan menit.

Anda juga bisa memesan template pribadi untuk bisnis Network Marketing yang sedang anda jalankan saat ini atau apapun produk anda. Yang jelas Talk Fusion adalah sebuah media untuk Marketing.  

Jadi bisa dikatakan Talk Fusion adalah perusahaan Network Marketing yang memasarkan Produk atau perusahaan Network Marketing lainnya.