Video Email Marketing adalah Revolusi dari Email Marketing. Email marketing adalah Sarana atau fasilitas online yang digunakan untuk mempromosikan/ memasarkan produk anda didunia internet. Email marketing bisa digunakan sebagai media yang dapat meningkatkan omzet penjualan anda dengan biaya yang dikeluarkan sangat minim dan anda bisa mengirim email ke ribuan mailing list dengan biaya hampir sama. 

Nah, umumnya Email yang kita tahu biasanya berisikan tulisan atau teks berwarna hitam putih saja dan sangat membosankan. Seperti pada judul diatas saya membahas tentang video email marketing. Video email marketing adalah Inovasi terbaru untuk memasarkan/mempromosikan produk anda.

Kenapa Pemasaran Dengan Video Email Marketing Sangat Mengagumkan? Saya akan menunjukkan betapa DAHSYATnya Video Email Marketing, dimana anda bisa mengirimkan email yang berisikan video, sekali lagi video bukan berupa link yang bertuliskan huruf-huruf atau angka-angka atau gabungan keduanya, akan tetapi video yang dapat anda lihat langsung di dalam Email masuk anda tanpa harus membuka link. Lebih tepatnya video email adalah Video Didalam Email.

Pemasaran dengan menggunakan Video email dipastikan akan lebih dapat dipercaya, sangat cepat, dan akurat untuk mempromosikan produk anda karena anda bisa mengirim langsung testimoni dari pelanggan anda yang telah menggunakan produk atau jasa yang anda tawarkan. Video yang anda kirim bisa juga berupa potongan harga, profil perusahaan anda, bahkan anda bisa mempromosikan Diri anda Misalkan Anda ingin melakukan kampanye secara online. 

Disini saya ingin berbagi informasi dengan Anda tentang perusahaan yang menyediakan fasilitas Video Email Marketing. Perusahaan ini bernama Talk Fusion, selain video email masih ada beberapa produk lainnya yang lebih DAHSYAT yang bisa membantu bisnis anda dalam memasarkan atau mempromosikan produk Anda. 

Ada 2 Paket produk dari Talk Fusion yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan profit dari bisnis anda. Biaya yang diperlukan untuk menggunakan Video Email dan beberapa produk lainnya terbilang SANGAT MURAH yaitu hanya $ 35/ bulan atau sekitar Rp 350.000/1000 mailing List setelah anda membeli salah satu paket produk yang ditawarkan oleh Talk Fusion.


"Kreativitas meliputi pendobrakan pada kemapanan untuk melihat sesuatu hal dengan cara berbeda." 
 Edward De Bono

Video Email Marketing dari Talk Fusion Adalah sebuah "Kreativitas" dan inovasi terbaru yang akan meledakkan profit dari bisnis Anda dengan cara yang berbeda.

Baca juga Artikel Lainnya Network Marketing dan Talk Fusion